WhatsApp Sudah Bisa Dipakai untuk Menelepon

WhatsApp Sudah Bisa Dipakai untuk Menelepon

WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur panggilan telepon pada semua pengguna Android. Anda cukup memastikan bahwa WhatsApp pada ponsel Anda adalah versi

Never Gone Siap Hadirkan Beat’em Up Bernuansa Gelap
Setelah iOS, Chronology Tiba di Android
CliponYu Berikan Kesempatan Kepada Pengunjung untuk Menjadi Host

WhatsApp akhirnya meluncurkan fitur panggilan telepon pada semua pengguna Android. Anda cukup memastikan bahwa WhatsApp pada ponsel Anda adalah versi terbaru, yaitu versi 2.12.19. Setelah memasang versi terbaru, Anda akan melihat adanya tab Calls pada bagian atas.

Untuk melakukan panggilan, Anda cukup masuk ke menu Calls dan menekan tombol Plus yang ada pada bagian kanan atas. Antarmuka yang akan Anda lihat cukup sederhana. Anda dapat menutup telepon, menyalakan speaker, dan berpindah ke chat. Dalam tampilan tersebut juga terdapat tombol untuk melakukan mute. Saat Anda melakukan panggilan telepon, panggilan akan langsung terhubung secara langsung.

Versi 2.12.19 dari WhatsApp bisa Anda pasang melalui Google PlayStore atau melalui situs resmi WhatsApp. Jika Anda memutuskan untuk mengunduh versi terbaru ini melalui situs, Anda perlu mengubah pengaturan pada ponsel Anda untuk memastikan bahwa Anda dapat memasang program dari sumber yang tak diketahui.

Sekarang ini, fitur panggilan ini belum dapat digunakan pengguna gadget berbasis iOS meski diduga fitur ini akan diluncurkan pada iPhone dalam beberapa minggu lagi. (androidcentral/ubergizmo)

ABE

Sumber : metrotvnews.com

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam