Wiko Robby Miliki Spesifikasi yang Lumayan Pintar

Wiko Robby Miliki Spesifikasi yang Lumayan Pintar

Vendor smartphone yang bertanah air Perancis "Wiko Mobile" kembali meriliskan produk teranyarnya di Tanah Air. Wiko mempromosikan smartphone Robby yan

Minkominfo Menyarankan Data Pemakai GoJek,Uber,Grab Digunakan Pemda
Moge MV Agusta Seken Dijual Lebih Murah 10 Persen
Bulan Mei, Samsung Luncurin TV 4K di Indonesia

Vendor smartphone yang bertanah air Perancis “Wiko Mobile” kembali meriliskan produk teranyarnya di Tanah Air. Wiko mempromosikan smartphone Robby yang memiliki spesifikasi tinggi dan fitur canggih, Robby siap menandingi para pesaingnya di Indonesia. Wiko mengandalkan fitur dual microphone dan dual speaker.

Kedua speaker berada di sisi atas dan bawah dengan menghadap ke depan. Bisa berguna sebagai earpeace ketika bertelepon dan masing-masing sisi telah dibekali dengan microphone. Tak perlu repot mengatur posisi handphone ketika tergesa-gesa menjawab panggilan telepon. Memberikan pengalaman mendengarkan audio yang lebih mengesankan dengan teknologi Auro 3D.

Selain memikul fitur tersebut, Wiko Robby mempunyai spesikasi khusus kelas entry level yang cukup cerdas. Wiko Robby memiliki layar seluas 5,5 inci dengan resolusi HD 720p. Di Indonesia ponsel ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Champagne Gold, Rose Gold, dan Dark Grey, yang semuanya menampilkan kesan simpel dan elegan.

Di segmen dapur pacu, smartphone ini didukung oleh prosesor quad core 1.3GHz dan disertakan dengan RAM sebesar 2GB serta penyimpanan internal 16GB yang masih dapat diperluas menggunakan microSD hingga 64GB. Uniknya, smartphone ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, namun sayangnya smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE.

“Kami bertanggung jawab untuk selalu berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik pada smartphone Wiko. Contohnya pengadopsian teknologi layar, untuk User Interface (UI), kami terus mengembangkan UI Wiko sendiri. Seperti fitur-fitur ciri khas Wiko Mobile yaitu wide selfie, face beauty, dan tentu saja tampilan layar dengan warna yang hidup,” ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Dwi Lingga Jaya dalam keterangan resminya pada hari Sabtu kemarin.

Untuk segmen fotografinya, smartphone ini telah dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 8MP yang dibekali pula dengan LED flash. Sementara untuk foto selfie dapat menggunakan kamera depan yang juga dilengkapi dengan selfie flash. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan baterai sebesar 2.500mAh.

Wiko juga mempublikasikan kolaborasinya dengan sosial media Migme yang akan membagikan fitur unik. Bagi 1000 pembeli pertama akan mendapatkan Migme Credit senilai Rp50.000 secara gratis. Wiko Robby sendiri akan tersedia di Lazada dan akan dimulai flash sale pertama tanggal 24 Juni 2016 jam 11.00 WIB. Sedangkan untuk harganya akan ditawarkan Rp1.399.000 dari harga normal Rp1.599.000.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS:
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam