Williams Bersaudara Melaju ke Babak Ketiga Australia Terbuka

Williams Bersaudara Melaju ke Babak Ketiga Australia Terbuka

MELBOURNE , Australia - Williams bersaudara melaju ke babak ketiga Australia Terbuka, dengan peringkat teratas Serena memenangkan set poin sebelum per

Ivanovic Keluar dari Australia Terbuka
Djokovic dan Wawrinka Melaju ke Babak Kedua
Siklus Menstruasi ‘Tabu bagi Perempuan dalam Olahraga’ – Annabel Croft

MELBOURNE , Australia – Williams bersaudara melaju ke babak ketiga Australia Terbuka, dengan peringkat teratas Serena memenangkan set poin sebelum pergi pada pertandingan ke 10untuk mengalahkan Vera Zvonareva 7-5 , 6-0 , dan Venus mengalahkan rekannya dari Amerika Lauren Davis dua set langsung.

Serena Williams, ingin memenangkan gelar Australia Terbuka ke-6 dan gelar Grand Slam ke-19, memenangkan poin tiga set pada game kesembilan sebelum bertandung melawan Zvonareva, dua kali finalis Grand Slam yang hanya bermain lima turnamen pada tahun 2014.

Serena berkata dia berkata pada dirinya sendiri : “Apakah kau tahu Serena, kau telah melakukannya dengan sangat baik, kau akan memenangkannya. ”

“Beberapa hal berjalan dengan sangat baik. Aku tidak punya pilihan lain selain membuat hal-hal itu berjalan dengan baik,” tambahnya . “Ya, aku hanya harus mulai bermain lebih baik.”

Williams mengatakan ia harus transisi cepat untuk mengalahkan pemain – pemain berpengalaman di babak kedua .

“Melawan Vera seperti, aku berpikiran seperti, ‘Serena, gadis ini telah mencapai peringkat No 2 di dunia. Dia adalah petenis dengan kualitas yang sangat bagus, dia pasti tahu apa yang harus dilakukannya,’ “kata Serena Williams.

Zvonareva berhasil mengembalikan servis Williams dua kali pada set pertama, Zvonareva menang hanya delapan poin di set kedua dan tidak mendekati lain kesempatan break- point.

Williams selanjutnya akan bermain No. 26 Elina Svitolina, yang mengalahkan Nicole Gibbs denga skor 7-6 (3), 7-6 (6) .

Venus Williams memiliki catatan menang 6-2 6-3 melawan Davis. Williams bersaudara adalah pemenang utama tujuh kali, mereka tidak lolos putaran ketiga besar sejak mencapai babak keempat di Wimbledon pada tahun 2011 .

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam