TRENDING NEWS

Thursday, Mar 21 2019

Lima Situs Live Score Online Terbaik yang Wajib Kamu Gunakan

Williams Bersaudara Melaju ke Babak Ketiga Australia Terbuka

2516 2516

January 26, 2015

MELBOURNE , Australia – Williams bersaudara melaju ke babak ketiga Australia Terbuka, dengan peringkat teratas Serena memenangkan set poin sebelum pergi pada pertandingan ke 10untuk mengalahkan Vera Zvonareva 7-5 , 6-0 , dan Venus mengalahkan rekannya dari Amerika Lauren Davis dua set langsung.

Serena Williams, ingin memenangkan gelar Australia Terbuka ke-6 dan gelar Grand Slam ke-19, memenangkan poin tiga set pada game kesembilan sebelum bertandung melawan Zvonareva, dua kali finalis Grand Slam yang hanya bermain lima turnamen pada tahun 2014.

Serena berkata dia berkata pada dirinya sendiri : “Apakah kau tahu Serena, kau telah melakukannya dengan sangat baik, kau akan memenangkannya. ”

“Beberapa hal berjalan dengan sangat baik. Aku tidak punya pilihan lain selain membuat hal-hal itu berjalan dengan baik,” tambahnya . “Ya, aku hanya harus mulai bermain lebih baik.”

Williams mengatakan ia harus transisi cepat untuk mengalahkan pemain – pemain berpengalaman di babak kedua .

“Melawan Vera seperti, aku berpikiran seperti, ‘Serena, gadis ini telah mencapai peringkat No 2 di dunia. Dia adalah petenis dengan kualitas yang sangat bagus, dia pasti tahu apa yang harus dilakukannya,’ “kata Serena Williams.

Zvonareva berhasil mengembalikan servis Williams dua kali pada set pertama, Zvonareva menang hanya delapan poin di set kedua dan tidak mendekati lain kesempatan break- point.

Williams selanjutnya akan bermain No. 26 Elina Svitolina, yang mengalahkan Nicole Gibbs denga skor 7-6 (3), 7-6 (6) .

Venus Williams memiliki catatan menang 6-2 6-3 melawan Davis. Williams bersaudara adalah pemenang utama tujuh kali, mereka tidak lolos putaran ketiga besar sejak mencapai babak keempat di Wimbledon pada tahun 2011 .

Tags

Related Articles

Berita Bola

2516 2516

February 11, 2017

Milan Ataukah Lazio Yang Pantas Berlaga di Kompetisi Eropa?

Pada Desember yang lalu, AC Milan menjadi skuat yang menampilkan kejutan yang cukup besar. Kontra Juventus di ajang Super Coppa Italia, Rossoneri sukses menang lewat adu penalti dan mencegah Bianconeri meraih Treble Winner pada tahun 2016. Kemenangan itupun seakan menjadi bukti bahwa skuat asuhan Vincenzo Montela sedikit demi sedikit mulai kembali ke predikat mereka sebagai […]

Read More

Gaya Hidup

2516 2516

October 15, 2016

4 Cara Alami Tuk Mencerahkan Kulit Lutut dan Siku

Dalam menunjang penampilan yang cantik, setiap wanita tak hanya perlu memperhatikan bagian wajah dan badan tubuh saja, tapinya juga harus memperhatikan lutut dan siku. Pasalnya, kedua bagian tubuh ini sangat rawan dengan kulit gelap. Pada dasarnya, kulit gelap pada siku dan lutut ini terjadi akibat penumpukan sel kulit mati lanataran sering mengalami gesekan maupun benturan. […]

Read More

Kesehatan

2516 2516

August 12, 2016

Segudang Manfaat Buah Sirsak Untuk Kesehatan

Manfaat buah sirsak memang sudah tak perlu diragukan lagi. Memang, jenis buah yang satu ini tak banyak orang yang meminati. Namun ada juga sebagian dari mereka yang menyukainya lantaran tidak hanya mempunyai rasa yang enak, buah ini juga memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan tubuh. Bahkan, banyak perusahaan makanan maupun minuman ternama yang menggunakan buah sirsak […]

Read More

Comments (1)

...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.
...
Media heading
Cras sit amet nibh libero, in gravida nulla. Nulla vel metus scelerisque ante sollicitudin. Cras purus odio, vestibulum in vulputate at, tempus viverra turpis. Fusce condimentum nunc ac nisi vulputate fringilla. Donec lacinia congue felis in faucibus.

Leave a Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.