Zidane Bantah Kabar Burung Bale

Zidane Bantah Kabar Burung Bale

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah gosip cedera punggung yang dialami winger Gareth Bale karena bermain golf. Namun, pelatih asal Peranci

Pencapaian Yang Diprediksikan Akan Dipatahkan La Pulga dan CR7
Ramos Merasai Kenikmatan Memantau Laju Negatif Barca
5 Pemain La Liga Yang Berkemungkinan Merumput Di Inggris

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah gosip cedera punggung yang dialami winger Gareth Bale karena bermain golf. Namun, pelatih asal Perancis itu tidak bisa memastikan kenapa Bale bisa mengalami cedera.

Bale dipastikan absen saat Los Blancos melayani Villarreal pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, pada hari Rabu kemarin. Gosip yang beredar di Spanyol, mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera punggung setelah terlalu banyak bermain golf.

Media Spanyol menginformasikan Bale mengalami cedera punggung setelah melakoni permainan golf sebanyak 36 lubang, Minggu (17/4), ketika skuat Madrid mendapat jatah libur usai mengalahkan Getafe 5-1 akhir pekan lalu.

Bale yang memiliki hobi bermain golf, bermain di Finca Cortesin La Reserva di sela menyaksikan turnamen Spanyol Terbuka. Pemain 26 tahun itu juga mengunggah foto bersama salah satu pegolf ternama Spanyol, Sergio Garcia, yang mengikuti turnamen lewat Twitter.

Dalam konferensi pers jelang melawan Villarreal, pada hari Selasa kemarin, Zidane membantah rumor cedera ketika bermain golf yang dialami Bale.

Saya kurang tau apakah dia bermain golf atau tidak, saya pikir tidak. Dia mengalami cedera punggung dan tidak akan bermain melawan ‎El Submarino Amarillo. Saya sendiri tidak bisa pastikan dia mengalami cedera apa, karena saya bukan seorang dokter,” tutur pelatih Los Blancos itu.

Bale bukan satu-satunya pemain Madrid yang tak hadir ketika menyambut El Submarino . Bek Dani Carvajal juga dipastikan absen menghadapi Villareal karena cedera kaki kanan.

Madrid sendiri saat ini sedang berjuang mengejar keterbelakangannya dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga. Los Blancos menduduki posisi ketiga dengan torehan 75 poin, selisih satu poin dari Barca dan Atletico.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0
Butuh bantuan? Chat Online 24 Jam